Makanan Jepang Baru di Bogor

untuk Teman-teman yang rumahnya di Bogor dan sekitarnya,,
ada rumah makan jepang baru namanya IKKITO..
Menunya sih hampir sama kaya Hokben,Uno Bento dan semacamnya tapi kelebihannya IKKITO ini murah banget,,terjangkau buat Temen-temen yang masih sekolah.

lokasinya itu di Jalan Salak sejajar sama Mid East,,
Venue’nya ok banget..
enak buat kongkow-kongkow bareng temen-temen..

Restonya letaknya di bukit gt jadi kita bisa lihat pemandangan ke bawah ke arah Kebun Raya Bogor.

kamu harus coba,,
tmpt enak buat kongkow di tengah kota Bogor dengan angin sepoy-sepoy yang ga bakalan bikin kamu emosi karena gerah (“,)

by: Donna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: