Boneka Hamil Jepang

jepang memang selalu terkenal dengan berbagai inovasi unik dan menarik, termasuk mainan-mainan yang ada. Mainan yang dulu hanya dikhususkan bagi anak-anak, sekarang sudah mulai merambah dunia tanpa terbatas usia, karena mainan dianggap sebagai sarana hiburan bagi banyak orang tanpa terbatas usia dan gender.

Nah.. mainan mainan ini dikumpulkan di dunia Jepang dari berbagai era dan untuk berbagai usia. Kita lihat ya satu persatu..

1. Boneka Hamil

Di mera Edo, abad 18 dan 19, sering ada karnaval yang disebut misemono, dan misemono ini adalah hiburan bagi para penduduk Edo di kala itu. Hiburan ini tidak hanya sekedar memberikan berbagai hal unik, tapi juga berbagai atraksi yang bersifat hiburan, dan didesain untuk membuat orang terpesona dan memberikan jawaban atas misteri kehidupan.
Salah satu atraksi terkenal yang terkenal adalah boneka hamil ini. Walaupun dipercaya sebagai cara untuk mengajarkan kepada para bidan untuk membantu proses kelahiran, bukti yang ada menunjukkan juga bahwa boneka ini menarik minat pada penduduk Edo di zaman tersebut sebagai hiburan
Saya membayangkan apabila mainan tersebut diberikan kepada ank anak jaman sekarang,tentu saja kita semua pasti bingung menjawab atau memuaskan rasa keingin tahuan anak anak era globalisasi tersebut.Mungkin dengan perkembangan yang pesat ini mainan boneka hamil mempunyai fungsi pada kuis kuis ilmiah di kelas kedokteran atau mungkin masuk ke dalam pembelajaran sex interaktif yang menggunakan alat peraga seperti boneka hamil dr jepang….

created by ‘donna herlina”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: