survey sex rendah jepang dan wanita jepang yang doyan sex

Nah lo…kalo kita melihat jepang sebagai penghasil karya dan nilai produksi teknologi terbesar,lanatas mengapa ada sebuah survey yang menyatakan nilai sex jepang berada di nilai yang rendah.apakah masyarakat jepang terlalu letih memuaskan rasa ingin melakukan sex????hohohoho.
Orang mana di dunia yang paling malas berhubungan seks?(pertanyaan yang hampir aneh)
Jawabannya, Jepang.
Menurut survei yang dilakukan produsen kondom Durex, orang Jepang rata-rata bercinta 48 kali dalam setahun. Jumlah ini jauh di bawah rata-rata angka bercinta orang di seluruh dunia yang mencapai 106 kali dalam setahun.lalu bagaimana dalam hal sex yang mengatasnamakan gender perempuan hasil survey malah lai lagi…Wanita jepang termasuk doyan sex. Orang Jepang tak hanya dikenal ulet dalam bekerja, namun juga urusan seks. Rata-rata perempuan di Negeri Matahahari Terbit itu, masih bisa melakukan hubungan seksual di usia 86 tahun.

Usia harapan seks itu menempatkan perempuan Jepang paling lama di dunia. Demikian data yang dirilis Badan Kesehatan Dunia (WHO) yang dikutip Telegraph.co.uk, Jumat (22/5/2009). WHO sendiri mengumpulkan data tersebut berdasarkan laporan sejak 2007.
Anda mau tahu orang mana yang paling rajin bercinta? Ternyata orang Yunani. Mereka bercinta rata-rata 164 kali dalam setahun. Wow! Survei tersebut dipublikasikan pekan ini di Kongres Kesehatan Seksual Dunia di Sydney, Australia, Selasa (17/4).
Survei melibatkan 26.000 orang di 26 negara. Masih menurut survei ini, tingkat kepuasan orang Jepang atas kehidupan seksnya hanya 10 persen. Jauh di bawah tingkat kepuasan orang rata-rata di dunia yang mencapai 49 persen. Mereka yang paling puas dengan kehidupan seksnya adalah orang Nigeria, yakni mencapai 78 persen.
Anda juga ingin tahu orang mana yang paling tergesa-gesa melakukan hubungan intim? Jawabannya adalah orang India. Mereka rata-rata bercinta hanya 13,2 menit per action. Jauh di bawah rata-rata dunia yang mencapai 18,3 menit per action.
Orang Singapura, Hongkong, Jepang, Thailand, dan Australia juga tidak berlama-lama dalam bercinta. Orang-orang dari negara itu bercinta dengan waktu yang kurang dari 18,3 menit. Sebaliknya, orang yang paling tahan lama ketika bercinta adalah orang Nigeria yang mencapai 24 menit.
Bagaimana dengan orang Indonesia? Survei ini tidak menyebut performa seks orang Indonesia. Mungkin mereka menganggap kehidupan seks orang Indonesia sudah oke.

Bahahahah.Lucu yah.

….created by Donna Herlina

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: